Vinni Moore Speed

22 April 2008

Vinnie Moore adalah seorang gitaris (shredder) instrumental rock Britania Raya beraliran neo-classical metal (seperti Yngwie Malmsteen atau Chris Impellitteri). Mulai memainkan dawai gitar sejak usia 12 tahun dan mempunyai band pertamanya 2 tahun kemudian. Vinnie kecil sangat tergila-gila pada gitar dan menyebut dirinya sendiri sebagai "a guitar freak".

Saat itu Vinnie muda banyak dipengaruhi oleh Jeff beck, The Beatles, Led Zeppelin, Deep Purple dan Queen. Walau gue sendiri yang awam melihat permainan Vinnie satu aliran dengan Yngwie Malmsteen.

Album pertamanya Mind's Eye terjual lebih dari 100.000 keping, Vinnie berkolaborasi dengan Keyboardist kondang Tony Macalpine dan dengan cepat meraih banyak penghargaan majalah-majalah gitar yang menobatkannya sebagai "best new talent" in Guitar Player.

Vinnie juga pernah berkolaburasi dengan Alice Cooper dalam penggarapan album Hey Stoopid, sebagai band pembuka pada konser tur grup band legendaris Rush dsb. Vinnie Moore juga sempat membuat 2 video lesson bersama HotLicks® pada tahun 1987/1988 dan mengadakan 200 gitar klinik di seluruh dunia.

Berikut Video Lesson dari Vinnie Moore Mudah2an bs kaya dia y :



Pengen Download Lagunya neh ada linknya :

http://www.4shared.com/file/45205894/2522dcf9/Guitar_Lessons_-_Vinnie_Moore_-_Lead_guitar_techniques__hot_licks__advanced_.html

0 komentar: